Wednesday, March 4, 2009

KONDOM WANITA VS KONDOM PRIA

Kondom adalah alat kontrasepsi atau alat untuk mencegah kehamilan atau penularan penyakit kelamin pada saat bersanggama (sumber: wikipedia). Ada dua jenis kondom yang beredar saat ini yaitu kondom wanita dan kondom pria. Kondom pria sudah sangat memasyarakat dan sudah diketahui oleh masyarakat kalangan dewasa secara umum. Namun untuk kondom wanita masih sangat jarang diketahui oleh masyarakat secara umum. Disini jugangan akan memberi tahu apa itu kondom wanita.

Kondom wanita adalah kondom yang dirancang khusus untuk digunakan oleh kaum wanita yang bentuknya seperti tabung silinder yang dimasukkan ke dalam kemaluan wanita. Kondom ini memiliki panjang 17 cm dan diameter 6 hingga 7 cm. Kondom khusus kaum wanita ini memiliki dua ujung. Ujung yang satu dimasukkan ke arah rahim tertutup dengan busa yang berfungsi untuk menyerap sperma dan ujung yang lain ke arah luar terbuka. Bahan kondom wanita terbuat dari latex atau polyurethane dilengkapi dengan dua buah cincin pada masing-masing ujungnya yang berfungsi sebagai rangka. Kondom wanita memiliki desain yang pas untuk bentuk organ vital wanita. Harga kondom wanita ini berfariasi tapi jauh lebih mahal dibanding kondom lelaki. Walaupun demikian kondom ini tidak menjamin aman bila digunakan,. Kondom ini tidak 100% anti robek karena bisa saja robek jika salah dalam pemasangan, terjadi kesalahan pada produksi pabrik, kadaluarsa, dan masih banyak faktor lainnya. "Ada yang mau kasih komentar, lebih enak pake kondom wanita atau kondom pria??".

6 comments:

  1. HA.HA..baru tahu ane da kondom buat women..mampir kesini jd tahu...nice blog juragan.

    ReplyDelete
  2. waduh...tantang itu yah???jadi malu...nice info
    silahkan maen ke blog saya yah...di undang...trims

    ReplyDelete
  3. Klo gue sih enak pake kondom pria... soalnya lebih leluasa dalam perpose sama lawan jenis sewaktu ml

    ReplyDelete
  4. wah belum pernah nyoba...

    ReplyDelete
  5. Mau kondom wanita atau pria bagi saya sama-sama gak enaknya. He...He...Karena alat kelamin kita tidak bersinggungan secara langsung (masih ada sekat). Cuma ya itu enaknya kalau kita terlalu menggebu (nafsu) gak cepat keluar (ejakulasi) karena rangsangannya gak terlalu sensitif.

    ReplyDelete
  6. Kalo soal ginian banyak yang pada pinter ya...Apalagi dalam berimajinasi dan berfantasi.Heheheh....
    Content ini hanya sekedar untuk pengetahuan saja. Thanks buat temen2 yg bersimpati untuk memberi komentar. Yang belum komentar ditunggu lho...uneg-unegnya.

    ReplyDelete

Silahkan anda berkomentar dengan benar, jujur dan sopan