Tuesday, March 17, 2009

JUGANGAN MASUK DAFTAR DBBC 2009

Black In News. Awalnya gue pengen banget bisa masuk daftar Djarum Black Blog Competition. Sewaktu daftar, blog gue masih sangat sederhana dan warna dominan di blog gue putih, dalam hati "Ah pasti gak di approve neh blog jugangan gue". Selang beberapa hari gue coba-coba cari inspirasi di paman Google, dan ternyata nemuin ide utuk buat template blog jugangan gue menjadi warna hitam. Think Black: Setelah otak gue muter sana muter sini, akhirnya gue langsung tancap tuh template ke dalam blog jugangan gue. Tapi sebelumnya mesti dimodifikasi dulu tuh template biar terlihat keren abis. Ehh...gak disangka dan gak diduga seletah buka email dan melihat di website www.autoblackthrough.com/blogcompetition/?page=bloglist ternyata blog jugangan gue diterima dan masuk daftar REGISTERED BLOG Djarum Black Blog Competition 2009. Dengan rasa senang dan gembira, gue langsung posting content sampai pagi.


2 comments:

  1. hehehe selamet ya masss krna blognya udh masuk di DBBC.....btw kalo mau daftar ikut bisa ya???

    ReplyDelete
  2. coba daftarkan blog anda karena semua memiliki kesempatan untuk mendaftar diajang djarum black blog community.

    ReplyDelete

Silahkan anda berkomentar dengan benar, jujur dan sopan