Thursday, February 19, 2009

MEMBERIKAN SEDIKIT CINTA KEPADA SESAMA

Mungkin belum terlambat ketika mengungkapkan kata Cinta atau Kasih sayang kepada anggota keluarga di bulan kasih sayang "biasane bocah-bocah sing enom nyebute Vallentine". Cinta atau kasih sayang memberikan suasana yang indah jika kita sebagai manusia mau membaginya terhadap sesama tanpa membeda-bedakan suku, agama dan antar golongan. Karena Cinta atau Kasih sayang yang di ciptakan oleh semangat manusia akan semakin berkembang dan terus berkembang sampai Cinta dan kasih sayang itu memeluk bumi.

Cinta dan Kasih sayang adalah sebuah anugerah yang sangat indah...karena Cinta dan Kasih sayang hanya dapat dirasakan namun tidak dapat dilihat, dan ketika Cinta dan Kasih sayang singgah di hati manusia maka hasil dari perbuatan Cinta dan Kasih sayang akan terlihat dengan jelas di mata.
"Mari, berikan rasa hati kita dan ungkapkan kata Cinta dan Kasih sayang kepada orang-orang disekeliling kita agar kedamaian dan suka cita memenuhi bumi ini".

3 comments:

  1. "cinta memang begitu indahnya" (puitis mode: om)
    pokonya aku setuju ama artikel diatas hehe... sip!

    ReplyDelete
  2. Cinta memang sukar dimengerti...tetapi penting dalam cinta untuk saling memberi dab menerima...

    ReplyDelete
  3. Cinta itu indah dan memberi banyak keedamaian. Cinta tidak dapat dibuat tapi cinta hanya dapat dilahirkan. Cinta tak mengenal perbedaan, cinta itu tidak sombong, cinta itu murah hati, cinta itu sabar & penyayang. tebarkan virus cinta ke semua orang agar perdamaian sll menyelimuti bumi

    ReplyDelete

Silahkan anda berkomentar dengan benar, jujur dan sopan