Saturday, February 14, 2009

BIKIN WEB IKLAN TAK SEMUDAH YANG DIBAYANGKAN

Gue pengen buat web iklan yang bagus tapi "Wuih... baru desain aja sudah susah banget". Apa mau dikata karena dalam hati kecil gue berkata "Gue harus bisa..!!!". Meskipun 2hari ini gue tepar karena masuk angin and tubuh gue jadi kayak zebra kaena habis dikerokin mak gue, semangat tetap membara.
Desain web akhirnya 90% selesai kurang perbaikan sedikit lagi. Rasa kebanggaan dan senyam-senyum sendiri kayak orang gila tersirat di diri gue. "Puji Tuhan" aku bisa menyelesaikan desain web iklan, tinggal melakukan coding yang bikin pusing tujuh keliling alias bludrek..."Wakakakaka"

"Tapi sorry ya...buat pembaca, gue gak bisa nampilin desain web iklan gue... Takut loe pada jiplak" gue pikir pasti para pembaca blog jugangan gue pada nggonduk alias kecewa, tapi biarin khan itu hak gue apakah desain web iklan gue mau di tampilin kek, mau enggak kek, tekek kek... "Lho koq nama binatang dibawa-bawa".
Saatnya gue beraksi neh. "Emmm buka XAMPP terus apache di aktifkan dan MySQL di aktifkan, selanjutnya buka notepad", jari-jari gue mulai beraksi meliuk kesana-kemari secara brutal namun masih tetap terkontrol dalam menyentuhnya "Buat <table> </table> and didalamnya di beri <tr><td></td></tr>".
Bagi yang baca blog ini dan gak mudeng atau tidak mengerti bahasa pemrograman web jangan putus asa dan jangan mencoba bunuh diri karena bahasa pemrograman web adalah bahasa dengan sintak html dan php. Gak perlu bunuh diri segala karena dosa, apalagi yang mau bunuh diri belum kawin wah rugiiii.....
Sekian detik berlalu, sekian menit juga berlalu, dan sekian jam juga berlalu, akhirnya bagian header.php jadi. "Mesikipun baru header.php yg jadi gak apalah, namanya aja juga proses" yah memang proses membutuhkan waktu dan tidak sesingkat apa yang di bayangkan.

No comments:

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar dengan benar, jujur dan sopan