Wednesday, February 25, 2009

MINUMAN "AJAIB" SUKSESKAN DIET

Anda ingin melangsingkan badan?. Lasimnya orang berdiet, banyak orang mengurangi makan. Apakah anda tahu bahwa minuman membantu dalam metabolisme dan pembakaran lemak? Karenanya banyak orang sering menyebut minuman 'Ajaib' untuk menyukseskan program diet.


Air Putih
Banyak orang yang sudah tidak meragukan khasiat dari air putih, selain bebas kalori, minum 500 ml air putih juga dapat meningkatkan metabolisme sampai 30 persen selama 40 menit. Sebanyak 90% pelaku diet mengatakan bahwa air putih dapat menahan rasa lapar pada malam hari.

Kopi
Saat minum kopi yang perlu diperhatikan adalah kandungan kafeinnya. Minum kopi memang mengurangi nafsu makan hingga 35%. Kafein yang terkandung didalamnya membuat orang jadi semangat berolah raga dan membakar lemak lebih banyak 35%. Sayang kandungan kafein dapat menaikan denyut jantung sampai 2 kali lipat. Maka perlu dibatasi dalam meminumnya, misal cukup dua cangkir sehari.

Susu
Tim University of Tennessee mengemukakan bahwa pelaku diet yang sehari-harinya mengkonsumsi susuternyata menurunkan berat badannya sebesar 70% lebih banyak dari orang-orang yang intake kalorinya sama.

Teh Hijau
Teh ini memang sudah dinobatkan sebagai panutan para pelaku diet. Penelitian juga memperkuat bahwa dengan meminum lima cangkir teh hijau dalam sehari, metabolisme akan meningkat hingga 5%. Senyawa dalam teh juga menstimulir pembakaran lemak.

8 comments:

  1. aku air putih aja deh setiap pagi sebanyak-banyaknya

    ReplyDelete
  2. waah..... ini yg aq cari..... minum air putih s'bnyak2nya yak biar diet sukse..... lgsg praktekkan ach....

    ReplyDelete
  3. do you know Ponari from Jombang ??
    this is magic water....

    cheers.. :D

    ReplyDelete
  4. tiap hari pasti minum aer putih, kopi,n susu..hehe...
    http://blog.konsletz.info

    ReplyDelete
  5. masa sih kopi juga? aku kalo minum kopi cuma mata aja yang olahraga, badan rebahan, hahaa

    ReplyDelete
  6. hehe... saya jarang minum air putih neh...kopi kagak suka. susu aja deh sama teh hijau :)

    ReplyDelete
  7. aku juga dah sering minum air putih tapi kok masih g da hasilnya..mungkin kurang kali yee..

    ReplyDelete
  8. Ditambah lagi neh. Syarat air yg sehat menurut undang-undang dari pemerintah adalah tidak berwarna, tidak berbau, tidak berasa dan tidak tedapat mengandung timbal/besi didalamnya. Okeh neh artilelnya jugangan.

    ReplyDelete

Silahkan anda berkomentar dengan benar, jujur dan sopan