Sunday, February 15, 2009

DHANI DEWA 19 PUNYA SAUDARA KEMBAR

Tidak disangka dan tidak diduga ternyata di belahan bumi Indonesia tercinta ini ada seorang yang mirip artis "Sebut saja Ahmad Dhani atau Dhani Dewa 19". Ketika gue surfing kesana kemari lewat Google dot com "Eh gak taunya nemuin fotonya pentolan dewa 19 mo jadi caleg, tapi koq lambene rodo ndomble plus rodo ngowah sitik, opo mergo kabotan jenggot?". Setelah gue teliti dengan seksama itu foto, ternyata cuman mirip aja tuh caleg sama wajahnya Ahmad Dhani atau alisa CuMi (Cuma Mirip). "Wah gue pikir-pikir koq mirip banget ya, gue malah rada-rada curiga tuh sama bapaknya Dhani... jangan-jangan punya selingkuhan waktu mudanya,
Hehehehe ^_^ ", sorry neh buat bung Dhani, bukannya gue mau jelek-jelekin bapak loe tapi loe juga perlu cari tahu tuh berita kebenarannya. Soalnya kalo gue lihat dari perilaku loe sama istri loe Maia Estianti juga memperlihatkan bahwa loe suka selingkuh sama cewek lain, "Apa mbak Maia kurang cantik...?? atau Kurang sexy...?? Mendingan berdamai aja sama mbak Maia toh dulu waktu masih bujangan khan bung Dhani yang ngejar mbak Maia and pake di bawa kabur segala", apa gak malu...??? "Kalo menurut gue bung Dhani gak berperilaku jantan!", kalo berperilaku jantan gak mungkin masuk jugangan ini.

Maaf ini blog bukanya mau mensponsori tuh caleg yang wajahnya seperti Ahmad Dhani tapi blog Jugangan ini murni blog yang memberitakan uneg-uneg yang berkreatifitas positif.

1 comment:

  1. hahaha...ahmad dhani bersaudara. buat band duo aja dhani...,kasih nama “Twin dhani”

    ReplyDelete

Silahkan anda berkomentar dengan benar, jujur dan sopan