Wednesday, February 11, 2009

ISIH BINGUNG AREP NGOPO....???

"Apike go boso opo yo blogku iki?" kalo dibahasa Indonesiakan kira-kira seperti ini "Sebaiknya mau pakai bahasa apa ya untuk blogku ini?". Ya gue sendiri masih bingung dalam menentukan bahasa yang akan saya gunakan untuk blog Jugangan ini. Tapi biarlah bahasa di blog jugangan campur aduk kalo memang harus campur aduk, yang penting gue gak tersiksa gara-gara soal bahasa. Toh bahasa jawa juga masih dalam lingkup kebudayaan Indonesia. berjiwa Bhineka Tunggal Ika khan malah bagus.

"Wah gerah neh udaranya, bikin gak nyaman dibadan" ya gak bisa konsentrasi jika mau ngeblog malem-malem tapi suasananya gerah dan koneksi internet yang lambat dan sering disconect "wah disconected ki panganan opo kui...?". Disconect atau biasa disebut DC adalah sebuah istilah yang berarti koneksi yang terputus.
Teng...teng...teng..., ternyata sudah pukul 12.00 malam. Tidak terasa sudah larut malam dan inilah saatnya untuk istirahat. "Wah payah... gak jadi uprek google adsenseku yang barusan dapet PIN dari pak pos".

1 comment:

Silahkan anda berkomentar dengan benar, jujur dan sopan