Thursday, January 29, 2009

JUGANGAN

Malem-malem (kamis,29/01/09) gue masih bermain internet di kamar yang serba amburadul, ya cuman buat ngisi waktu karena gak bisa tidur. Maklum kalong, ya begini ini. Tapi eits, gue ini gak seperti kalong-kalong lainnya yang kalo pagi tidur sampe siang and malemnya keluyuran gak tentu. Gue ngalong ya buat browsing-browsing situs atau blog orang-orang yang ada diseluruh dunia. "Eh gak sampai seluruh dunia, soalnya gue belum pernah menemukan blognya orang afrika...hehehe".

Sambil browsing kesana-kemari tanpa tujuan akhirnya gue memutuskan untuk membuat blog yang khusus menampung unek-unek atau segala macam perkara yang gue rasa. Hmmm...tapi gue masih bingung mau dikasih nama apa blog gue...??? Kalo dikasih nama yang berbau kebarat-baratan "ah sok britis" kalo dikasih nama yang agak keren "alah cuman buat tulis uneg-uneg aja, gak perlu bagus-bagus nama blognya", akhirnya ide untuk memberi nama blog gue muncul. "Ah kasih nama aja JUGANGAN"

Kata jugangan gue ambil soalnya memiliki arti tempat untuk menampung segala macam barang yang tidak terpakai, baik itu bentuknya buruk atau pun masih bagus "Jugangan ki podo karo tempat sampah mbul".

"HuuUuuuaaahhhhmmm...... gua dah ngantuk"

Besok pagi gue harus bangun pagi. Tapi masih kepikiran royalti gue belum dibayar-bayar "Payah...!!! ora ngerasake nek lagi ra ndue duit".

10 comments:

  1. Good night, thank you for the visit, night of happiness. Hugs

    ReplyDelete
  2. visit kang ...sing bener jugangan ato juglangan ..yo
    soale lak juglangan nang daerahku artine lemah sing gali trus di gawe mbuang sampah ..
    sukses kang

    ReplyDelete
  3. mampir...ditunggu ya :)

    ReplyDelete
  4. salam kenal aja deh

    ReplyDelete
  5. sama juga blogwalking........

    ReplyDelete
  6. kayanya pengagum darwin neh photo nenek moyang di papan atas tuh he..he...just kid..

    ReplyDelete
  7. masih gag ngerti jugangan tuh opo toh yo

    ReplyDelete
  8. potonya simbolisasi apa yah...koq gak nyambung

    ReplyDelete
  9. weh keren banget, jugangan nya aja keren gini mas, salam kenal ya

    ReplyDelete

Silahkan anda berkomentar dengan benar, jujur dan sopan